Kopdar

Untuk membicarakan project seminar, saya dan Lisa memutuskan untuk Kopi darat di Nombaca. Rumah baca yang katanya digagas setahun yang lalu itu ternyata milik seorang penulis lokal (maksud saya, asli kota Palu :-) )
Di sana juga rutin diadakan kegiatan dari Akademi Berbagi, semacam sharing dan belajar bersama mengenai skill tertentu semisal kepenulisan.
Setelah Palu Creative Fest beberapa waktu yang lalu, saya jadi tahu kalau di Palu sudah mulai bermunculan banyak komunitas anak muda dengan beragam minat dan fokus aktivitasnya. Ini bisa dibilang sebuah peningkatan, mengingat dulu yang saya tau belum banyak komunitas anak muda yang memikirkan kontribusinya di masyarakat.
Semoga terus bertambah upaya untuk memberdayakan kaum muda, konsisten, meski kecil namun mampu memberikan manfaat yang nyata.
Eh, ini dia foto di Nombaca. Bukunya bagus-bagus lho.. :)

6 comments

  1. replica bags ebay check these guys out v2x99y0q47 replica bags online shopping image source a5d33u0b35 gucci replica handbags replica bags nancy replica bags wholesale mumbai replica hermes handbags x3a20a5n25 replica bags in delhi

    ReplyDelete

Blogger news

Blogroll